Berita Terkini
Pesawat latih jatuh diBSD Tangsel, 3 orang tewasr
Pesawat latih jatuh diBSD Tangsel, 3 orang tewasr

Pesawat latih dengan nomor pesawat PK-IFP 172 jatuh di sekitar kawasan Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan pada Minggu 19 mei 2024, sekitar pulul 14.30 wib. Petugas masih berupaya mengevakuasi korban yang diduga masih berada di dalam pesawat. Dalam kecelakaan ini menewaskan tiga orang yang terdapat dalam pesawat latih tersebut

Tragedi pesawat jatuh ini belum diketahui penyebab apa yang menyebabkan pesawat ini bisa mengalami kecelakaan dan terjatuh. Dikutip dari kompas.com minggu sore, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso menyatakan, kronologi dan penyebab jatuhnya pesawat masih diselidiki  Komite Nasional KeselamatanTransportasi (KNKT). 

Kendati demikian, pihaknya mengonfirmasi bahwa 3 awak pesawat meninggal dunia."(Korban) Yang meninggal berjumlah 3 orang,".

satu korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah sakit Kabupaten Tangerang, karena posisi jenazah korban berada di luar bangkai pesawat.

Sementara dua korban lainnya, masih dalam tahap evakuasi, karena kedua jenazah terjebak di dalam pesawat.pihaknya telah mengantongi nama ketiga korban pesawat jatuh tersebut. Namun belum membeberkannya karena masih menunggu proses evakuasi dan penyelidikan dari pihak kepolisian. Berikut berita terkini yang dapat saya sampaikan, terimakasih.    
Sumber berita : Kompas.com, detiknews.

 

 

 

 





Selvia Risnawati

Selvia Risnawati adalah anggota komunitas Literasiliwangi yang bergabung sejak May 2024



0 Komentar





Berita Terkini Lainnya