Ragam
Buah Hasil Sebuah Perjuangan Hidup Demi Sosok Ibu Terkasih
Buah Hasil Sebuah Perjuangan Hidup Demi Sosok Ibu Terkasih

Jadikan setiap tantangan menjadi sebuah batu loncatan. Bukanlah kau anggap sebagai tembok yang mencoba menghentikanmu dari sulitnya melawan derasnya rintangan kehidupan.

Bright Vachirawit Chivaare—

 

Seseorang yang dikenal sebagai aktor yang sukses dalam berkarir di usia muda. Tak hanya seorang aktor, Bright merupakan pemilik merchandise ASTRO Stuff dan agensi Cloud9 Entertainment. Seorang model dengan paras tampan dan begitu banyak digemari orang-orang. Ia pandai berakting. Lahir dengan darah keturunan Thailand-China-Amerika. Nama lahirnya ialah Kunlatorn Chivaaree. “Bright” merupakan nama yang ibunya berikan ketika ia menduduki kelas 4 SD.

Dia aktif di dunia televisi sejak 2013 hingga saat ini. Ia sangat menyukai musik. Tak heran jika dirinya menggemari dunia Entertainment. Karirnya berkembang pesat ketika dirinya membintangi sebuah series yang berada di bawah naungan GMMTV. Namun Bright kini memutuskan kontrak dengan agensi tersebut. Bright mendirikan sebuah agensi dunia hiburannya sendiri.

Perjalanan hidupnya sangat menarik. Menyentuh hati. Perjuangan melawan sulitnya kehidupan membuahkan kesuksesan di masa kini. Bright hidup bersama dengan Ibunya. Kedua orang tuanya telah lama bercerai. Bright sangat menyayangi sosok ibunya. Ia mengidolakan sosok ibunya tersebut karena luar biasa dan sangat disiplin. Apapun akan dilakukannya demi sang ibu terkasih.

Selain di dunia hiburan, Bright merupakan seorang siswa yang rajin dan cerdas. Ia mendapatkan beasiswa khusus yang dirancang untuk siswa pintar dalam sains dan matematika. Dia juga mensponsori pendidikannya dengan bekerja paruh waktu untuk peran kecil di sebuah industri hiburan.

Di balik kesuksesannya saat ini, ada hal-hal yang berhasil ia lewati di masa lampau. Bright terjun di dunia televisi sejak dirinya masih berusia 14 tahun. Pada saat itu juga Bright sempat berbisnis jual kaos-kaos di live Facebook. Hanya bisnis biasa, bisnis kecil-kecilan. Hal tersebut dilakukan guna membantu untuk melunasi hutang-hutang ibunya. Ia terus berusaha, meski yang menonton live Facebooknya hanya sedikit. Terhitung paling banyak ditonton oleh 20 orang saja. Tapi tak membuatnya harus berputus asa. Ia tetap berjuang.

Berkat do’a-do’a kuat seorang Ibu, Bright dimudahkan jalannya menuju kesuksesan. Ia sukses menggapai karirnya. Berkat kerja kerasnya tersebut, Bright mampu melunasi hutang-hutang ibunya. Dapat kita petik dari perjuangan hidupnya. Segala usaha yang dijalankan dengan niat baik tentunya tidak akan menghianati hasil. Terlebih terselip demi memuliakan sosok orang tua yang dicintai. Do'a orang tua sangatlah mustajab. Awal yang hanya menjadi seorang penjual kaos biasa, kini memiliki brand sendiri dan diangkat menjadi Brand Ambassador beberapa brand terkenal. Salah satunya BA Burberry, Cathy Doll.





Nahda Nadila

Nahda Nadila adalah anggota komunitas Literasiliwangi yang bergabung sejak Nov 2023



0 Komentar





Ragam Lainnya