Ragam
Sosok Maudy Ayunda Tidak Hanya Cantik Tapi Berprestasi di Bidang Akademik
Sosok Maudy Ayunda Tidak Hanya Cantik Tapi Berprestasi di Bidang Akademik

Ayunda Faza Maudya atau yang dikenal dengan nama Maudy Ayunda adalah salah satu artis muda berprestasi yang ada di Indonesia. Maudy sempat membuat public geger lantaran kabar mengejutkannya bahwa ia diterima dalam dua universitas yang sangat bergengsi di dunia. Kedua universitas tersebut adalah Harvard University and Stanford University.

Ayunda Faza Maudya atau yang dikenal dengan nama Maudy Ayunda adalah salah satu artis muda berprestasi yang ada di Indonesia. Maudy Ayunda lahir di Jakarta, pada 19 Desember 1994. Beberapa hobi Maudy Ayunda antara lain adalah menulis, bernyanyi, berenang dan bermain piano.

Dari hobi menulisnya, ia sudah meluncurkan sebuah buku. Buku tersebut berjudul “A Of Fables”. Buku ini diluncurkan pada tahun 2005 silam.

Salah satu hobinya yang banyak diketahui oleh orang lain adalah hobinya dalam hal belajar. Bukan sesuatu yang asing lagi dalam mendengar hal tersebut. Jika sebagian orang merasa lelah jika terus belajar, hal itu berbeda dengan Maudy Ayunda.
Berkat kegigihannya, Maudy Ayunda semakin dikenal oleh masyarakat luas. Terkenalnya Maudy Ayunda disebut-sebut karena prestasi, bukan sensasi. Tidak hanya terjun ke dunia entertainment saja, ia juga ternyata menaruh perhatiannya di dalam dunia ekonomi dan politik Indonesia. Khususnya di dalam sektor yang memberikan dampak langsung kepada kelangsung hidup anak-anak muda.
Beberapa waktu lalu, Maudy sempat membuat public geger. lantaran kabar mengejutkannya bahwa ia diterima dalam dua universitas yang sangat bergengsi di dunia. Kedua universitas tersebut adalah Harvard University and Stanford University.

Setelah beberapa saat, Maudy kemudian mengumumkan bahwa ia menetapkan untuk memilih Stanford University untuk melanjutkan pendidikannya. Kabar bahagia ini disampaikan olehnya melalui akun media sosialnya.
Selagi melanjutkan pendidikannya, Maudy juga tetap aktif di dunia entertainment. Hal itu ternyata tidak sama sekali mengganggu pendidikannya. Terbukti ia bisa menjalankannya secara bersamaan.





Anisa Nurlatifa

Anisa Nurlatifa adalah anggota komunitas Literasiliwangi yang bergabung sejak Nov 2023



0 Komentar





Ragam Lainnya