Traveling
Mau tahu gak tempat kuliner di kota Bandung bagian bansel (bandung selatan)?
Mau tahu gak tempat kuliner di kota Bandung bagian bansel (bandung selatan)?

Kota Bandung, merupakan “Kota Kembang” yang berada di Jawa Barat. Selain dengan julukan Kota Kembang, kota ini juga terdapat tempat wisata dan kuliner-kuliner favorit tentunya, terdapat dalam lagu yang berjudul “Peuyeum Bandung”. Selain itu, kota bandung terdapat beberapa bagian, apa sajakah itu? Mari baca selengkapnya.

Kota Bandung terdapat 4 bagian. Bandung bagian Barat, Bandung Timur, Bandung Utara, dan Bandung bagian Selatan. Tempat kuliner di bandung mempunyai tempat kulinernya yang berbeda, ketika kalian mengunjungi beberapa bagian kota bandung jangan lupa mampir di tempat kuliner ini. Apakah itu?

Tempat kuliner ini bernama “Nyoklat Super” . Tempat tersebut terletak di kota bandung bagian selatan, tepatnya di jalan pasir Panjang No.35, Cilampeni, kecamatan Katapang, kabupaten bandung. Sajian di nyoklat super tersebut berupa es yang di blender dengan bubuk cokelat, selain itu ada beberapa pilihan coklat dan toping. Mulai dari coklat mint, macha, dan lain-lain. Begitupun topingnya, ada marsmellow, oreo, keju, dan mix toping. Ada 3 pilihan mix toping, isinya berupa tambahan dengan es krim 3 rasa dan toping-toping yang sudah di tentukan. Selain itu, tempat disana sangat nyaman, dengan desain meja dan kursi yang klasik, dan pelayanannya pun ramah. Jika anda main atau berada di kabupaten bandung jangan lupa mampir ke tempat kuliner tersebut yaaaa.  





Fifit Fitriani

Fifit Fitriani adalah anggota komunitas Literasiliwangi yang bergabung sejak Nov 2022



0 Komentar





Traveling Lainnya