Bedah & Workshop Karya Tulis Ilmiah
Bedah & Workshop Karya Tulis Ilmiah

Tentang Karya Tulis Ilmiah Tingkat Perguruan Tinggi

Pada tanggal 8 Mei dan 15 Mei 2024 Lingkar Studi Ilmiah dan Penalaran Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi atau sering disingkat LSIP IKIP Siliwangi.
Mengadakan bedah Karya Tulis Ilmiah dengan tema (Mengembangkan Literasi Melalui Karya Tulis Ilmiah) dan workshop Karya Tulis Ilmiah dengan tema (Penanganan Plagiarisme dalam Pembuatan Karya Tulis Ilmiah di Lingkungan Perguruan Tinggi). Acara tersebut pertempat di kampus IKIP Siliwangi Cimahi dengan pemateri ibu Eli Syarifah Aeni, M.Hum. beliau dosen IKIP Siliwangi Cimahi selain menjadi dosen beliau adalah seorang penyunting, editor, asesor, dan juga pendiri penerbitan Nawa Utama.
Diadakanya acara tersebut agar seluruh mahasiswa memahami, dan juga bisa membuat karya tulis ilmiah sesuai materi yang dipaparkan oleh ibu Eli.
Manfaat dari acara yang diselenggarakan oleh LSIP IKIP Siliwangi ini agar seluruh mahasiswa bisa dengan mudah membuat karya tulis ilmiah tampa banyak plagiarisme didalam karya tulis ilmiah tersebut, selain itu juga untuk menambah ilmu dan juga wawasan yang lebih luas mengenai karya tulis ilmiah.