Tentang Diri Saya
Tentang Diri Saya

Tentang Diri Saya Nama saya Emi Jamilah, saya dilahirkan 21 Juni 2002. Kini, berusia 21 tahun. Saya merupakan anak ke empat dalam sebuah keluarga yang sederhana. Saya mempunyai tiga kakak perempuan dan satu adik laki-laki. Ayah saya adalah seorang PNS, beliau bekerja di SDN Cibadak dan ibu saya pula seorang PNS. Ibu saya adalah seorang guru pendidikan agama Islam di SDN Cimanggu 2, saya sangat menyayangi mereka. Saya merasa beruntung karena dilahirkan dalam keluarga sederhana tetapi bahagia. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Kampus IKIP Siliwangi dan baru menginjak semester 4. Saya anak rantau, tempat tinggal saya di Cianjur dan saya memberanikan diri hidup dan mencari ilmu di kota orang demi meraih cita-cita saya dan tentunya untuk membanggakan kedua orang tua saya. Saya Introvert, Novel dan musik adalah hobi dan kesukaan saya dikala saya sedang mengisi waktu luang. Saya lebih suka menyendiri karena saya menyukai ketenangan dan kesunyian. Cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang motivator, karena dari pengalaman saya sendiri selalu mempunyai teman, sahabat, keluarga ataupun orang lain yang selalu mencurahkan permasalahannya kepada saya. Dan saya pula sering memberikan mereka motivasi dan semangat. Maka sejak saat itu tumbuhlah dalam diri saya rasa ingin menjadi seseorang yang menginspirasi banyak orang yang dapat membuat orang menjadi pribadi lebih baik lagi.

Tentang Diri Saya

Nama saya Emi Jamilah, saya dilahirkan 21 Juni 2002. Kini, berusia 21 tahun. Saya merupakan anak ke empat dalam sebuah keluarga yang sederhana. Saya mempunyai tiga kakak perempuan dan satu adik laki-laki.

Ayah saya adalah seorang PNS, beliau bekerja di SDN Cibadak dan ibu saya pula seorang PNS. Ibu saya adalah seorang guru pendidikan agama Islam di SDN Cimanggu 2, saya sangat menyayangi mereka. Saya merasa beruntung karena dilahirkan dalam keluarga sederhana tetapi bahagia.

Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Kampus IKIP Siliwangi dan baru menginjak semester 4. Saya anak rantau, tempat tinggal saya di Cianjur dan saya memberanikan diri hidup dan mencari ilmu di kota orang demi meraih cita-cita saya dan tentunya untuk membanggakan kedua orang tua saya.

Saya Introvert, Novel dan musik adalah hobi dan kesukaan saya dikala saya sedang mengisi waktu luang. Saya lebih suka menyendiri karena saya menyukai ketenangan dan kesunyian.

Cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang motivator, karena dari pengalaman saya sendiri selalu mempunyai teman, sahabat, keluarga ataupun orang lain yang selalu mencurahkan permasalahannya kepada saya. Dan saya pula sering memberikan mereka motivasi dan semangat. Maka sejak saat itu tumbuhlah dalam diri saya rasa ingin menjadi seseorang yang menginspirasi banyak orang yang dapat membuat orang menjadi pribadi lebih baik lagi.