Resliani Br Girsang

Resliani Br Girsang


Hargai WAJAH Anda sebagai ASET.
Hargai WAJAH Anda sebagai ASET.

kegiatan penuh dengan warna kebagian, namun tidak dengan WAJAH anda.

 

ketika hari-hari selalu dipenuhi dengan kegiatan yang melelahkan, dengan berbagai polusi, keringat, dan kuman yang bertebaran melalui udara.

mampu merusak dan meyebabkan hidrasi wajah yang tinggi, maka tidak jarang wajah anda sering terasa kusam, kering, pecah-pecah, berjerawat, komedo membandel, dan yang lebih parahnya kulit wajah anda tampak lebih gelap akibat sinar mahatari yang terkena langsung pada lapisan terdalam dan luaran kulit wajah anda.

 

berikut cara yang dapat membantu anda dalam menyehatkan wajah anda.

 

step pertama.

pemakaian skincare penting bagi manusia namun tidak untuk anak baby yang memiliki perawatan khusus, karena wajah anda adalah aset terbesar anda yang akan menampilkan keterampilan anda dalam merawat diri. Perhatikan langkah-langkah step pertama penggunaan skincare di pagi hari.

1. bersihkanlah wajah dengan air hangat/dingin menggunakan sabun pembersih wajah.

2. gunakan toner untuk memberikan nutrisi wajah.

3. gunakan eye cream, untuk menghilangkan mata panda.

4. gunakan serum sesuai dengan kebutuhan wajah.

5. kemudian keringkan, lalu gunakan cream wajah, dengan step terakhir jangan lupa menggunakan sunscreen agar lapisan dalam wajah anda terhindar dari kerusakan akibat sinar matahari.

6. jika anda suka make up bisa menggunakan secara langsung, namun jika anda seorang yang kurang menyukai makeup cukup gunakan bedak tabur yang cocok dengan warna kulit anda.

 

step 2.

pemakaian skincare selalu di lakukan di pagi dan malam hari ketika anda akan beraktifitas dan juga beristirahat, berikut langkah-langkah skrincare yang menyehatkan wajah pada malam hari;

1. gunakan masker seminggu sekali, guna merawat lapisan luar wajah anda.

2. gunakan pembersih makeup jika anda yang menyukai makeup.

3. gunakanlah toner dan eyes cream secara teratur pada malam hari

4. terakhir jangan lupa untuk menggunakan serum dan pelembab wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

 

berikut adalah cara mudah untuk merawat kulit anda menjadi lebih sehat dan terhindari dari segala gangguan kesehatan wajah anda.

 

berikut produk yang yang cocok untuk semua jenis kulit.