Meisya annisa verivica

Meisya annisa verivica


Korban Angkot Terguling di Flyover Ciroyom Bandung
Korban Angkot Terguling di Flyover Ciroyom Bandung

Angkot atau angkutan umum kota yang membawa siswa kelas 7 SMP Negeri 4 Cimahi, terguling di Flyover Ciroyom, Bandung, pada Jumat (17/5/24) lalu.

Angkot atau angkutan umum tersebut membawa sebanyak 15 siswa SMP Negeri 4 Cimahi yang telah melaksanakan kegiatan renang di kolam berenang Karang Setra Bandung.

15 orang siswa SMP Negeri 4 Cimahi, yang mengalami luka ringan 3 orang. Saya tugaskan KS (Kepala Sekolah) beserta komite untuk monitor kondisi anak-anak di rumahnya walaupun luka ringan.

Menurut warga sekitar, 15 siswa tersebut, 3 diantaranya yang mengalami luka ringan dan sempat diberikan perawatan di Rumah Sakit Melinda, Bandung. Saat ini, ke-15 siswa termasuk yang luka ringan telah berada di rumahnya masing-masing.  

Berdasarkan laporan Cimtizen ditempat, akibat nya kecelakaan ini karena angkot atau angkutan umum itu diduga supir ugal-ugalan saat mengendarai angkot tersebut atau dalam kondisi sedang mabuk.

?Sebelum detik-detik kejadian, angkot melaju dengan kecepatan tinggi diatas Flyover dan terguling. Para siswa pun berteriak dan ketakutan.

Kejadian kecelakaan ini telah ditangani oleh Polrestabes Bandung. Namun, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai penyebab dari kecelakaan tersebut.