Nahdia Aulia Nur Anggraini

Nahdia Aulia Nur Anggraini


5 Cafe Estetik di Bandung
5 Cafe Estetik di Bandung

Cari tempat nongkrong di Bandung udah enggak susah lagi saat kini. Tempat gemesin dan instagramable menjadi incaran kalangan remaja. Yuk intip beberapa tempat estetik di bawah ini.

Bandung dikenal dengan kota kuliner, cafe dengan desain menarik menjadi daya tarik pengunjung. Buat kamu ingin suasana baru, boleh kunjungi beberapa cafe di bawah ini.

1. Peach of Cake

Tempat ini berada di jalan Karangsari No 17, Setiabudhi, Bandung. Tempat yang menyediakan beragam dessert yang super gemes dengan harga yang terjangkau. Soal rasa makanan disini enak-enak. Selain itu tempat ini memiliki ruangan indoor dan outdoor, interior cukup instagramable. Meskipun tempatnya ga terlalu luas, cocok juga buat kamu yang ingin sambil nugas. Pokoknya worth it dijadiin list tempat yang akan dikunjungi. Rate untuk tempat ini 8/10.

2. San Gimignano

Tempat yang bernuansa Italia ini berada di jalan LLRE Martadinata St No. 89, Citarum, Bandung Wetan. Tempat ini menyediakan makanan, minuman, dan dessert yang super enak harganya juga masih terjangkau. Cafe ini juga memiliki 2 ruangan yaitu indoor dan outdoor. Dimana kamu bisa menikmati suasana dengan berfoto-foto dengan desain yang menarik. Pelayanan yang ramah membuat pengunjung nyaman. Rate untuk tempat ini 8/10.

3. La Breeze

Tempat unik yang berlokasi di jalan Dr. Cipto No 22, Pasir Kaliki, Bandung. Tempat yang bernuansa pantai ini sangat cocok buat kamu yang hobi foto. Tak heran tempat ini sering dipakai untuk keperluan fotoshoot para online shop. Karena tempatnya sangat instagramable. Walaupun ruangannya agak panas tapi selebihnya bagus banget. Bahkan tempat ini memiliki paket tersendiri sesuai keperluan seperti fotoshoot, gathering dan acara lainnya. Makanan dan minuman disini cukup enak dan terjangkau. Rate untuk tempat ini 8.5/10.

4. Sun Date Moon 

Tempat yang unik ini berada di jalan Prof. Dr. Sutami No 89A, Sarijadi, Bandung. Cafe ini ga kalah estetik, desain dan patung ikoniknya membuat salfok karena menarik perhatian yang melihatnya untuk mengabadikan moment. Ada dua lantai, lantai atas bertemakan santorini dan lantai bawah ada pemandangan pantai dan dihiasi pasir pantai. Makanan disini enak dan pelayanannya pun ramah. Untuk kalian yang mau kesini aku saranin jangan hari libur karena kalian akan terkena waiting list. Rate untuk tempat ini 9/10.

5. Teuan 

Tempat ini berada di jalan Maribaya No.11B, Lembang. Interior tempat ini terlihat mewah sehingga menarik untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan. Tempatnya cukup luas dan udaranya adem banget dijamin betah deh kalau udah disini. Foto dan aslinya benaran mirip. Makanan disini dikenal enak-enak apalagi dessert ga kalah enak wajib banget untuk dicoba. Pelayanan disini ramah banget. Harga juga masih terjangkau, worth it banget pokoknya. Rate untuk tempat ini 8.5/10.

Itu dia beberapa list cafe  instagramable yang ada di kota Bandung. Mungkin bisa jadi tempat rekomendasi buat kamu untuk melepas penat karena pekerjaan. Disana kamu dapat menikmati keindahan dan menu yang tersedia.