Review Lipstick Lokal Transferproof Viral di Tiktok!
Review Lipstick Lokal Transferproof Viral di Tiktok!

Lipstik pigmented yang dibuat oleh brand lokal yakni ialah Checkmatte Somethinc, kini trending karena kelebihan dan keunikannya!

Lipstik matte yang transferproof dan super ringan! Yes, teksturnya pas banget buat dipakai ke bibir karena terasa buttery. Walaupun teksturnya tidak membuat bibir kering, tapi aku saranin buat pakai lipbalm dulu sebelum memakai lipstik supaya bibir tampak lembap!
 
fakta menarik dan uniknya dari lipstik Somethinc Checkmatte ialah warnanya yang tahan lama hingga 16 jam. Sekali swipe, warnanya benar-benar intense dan uniknya lagi, pas dipakai lipstik Checkmatte ini mampu memudarkan garis bibir sehingga hasilnya smooth banget!
Tenang aja Checkmatte sudah terbukti transferproof. Jadi, lipstik akan selalu on point dan gak menyebar ke mana-mana!

 

Selain formulanya yang buttery dan menghasilkan warna yang intense, hal menarik lainnya adalah dari segi bentuk lipstik yang sangat memperlihatkan identitas logo brand Somethinc. Ketika dibuka dan dikeluarkan isi lipstiknya, kalian bisa lihat ada tanda S yang melambangkan Somethinc, dengan tambahan sparkle kecil yang menghiasi badan lipstik sehingga tampak unik. selain itu fakta menarik lainnya yang aku suka adalah dari segi kemasan lipstik yang elegan sehingga terlihat mewah seperti mahal, padahal hanya diharga 70-80 ribuan saja, namun terlihat seperti ratusan ribu rupiah loh, yang itu artinya kalian yang termasuk kalangan remaja atau mahasiswa seperti aku sangat rekomended banget buat cobain lipstik ini!


Tidak hanya bentuknya, tapi dari segi penamaan setiap shades juga super unik. Apakah kalian pernah nonton serial The Queen’s Gambit? Nah, shades terbaru dari Somethinc Checkmatte ini mengambil inspirasi dari serial tersebut. Seperti Gambit, Priest, Castle, King dan lainnya. nah kalau aku suka pakai shade 07 yaitu Cold, warna cold memiliki khas soft pink yang cocok untuk digunakan sebagai base ombre, apalagi ketika ditengah bibir ditambahkan warna maroon, hasilnya akan semakin cantik dan perfect!

 

pemakaian lipstik ini juga sangat mudah dan simple, kalian bisa langsung aplikasikan pada bibir kalian, kemudian tunggu hingga 1 menit, tujuannya adalah untuk hasil yang lebih smooth dan agar lipstik lebih meresap pada bibir,  guna untuk meminimalisir transfer pada benda seperti gelas atau tissue, dan lain sebagianya. 

nah untuk kalian yang lagi cari lipstik awet dan hasil yang cantik, bisa langsung beli dan cobain kelebihan dari lipstik ini, yang pasti murah di kantong hihi...

cukup sekian review dari aku, semoga bermanfaat.